Cat Tembok Kuda Terbang Ultratex Emulsion

Ultratex “Acrylic Emulsion Paint”

Ultratex adalah cat tembok “Acrylic Emulsion” yang mewah dan berkualitas tinggi. Cat ini diformulasikan untuk menambah daya tahan terhadap lumut dan jamur. Dapat digunakan untuk pengecatan dinding di dalam dan di luar, juga bisa dipakai di segala macam tembok seperti triplex, plaster, tembok bata/semen dan asbes. Cat ini menghasilkan sapuan yang rata dan hasil cat yang doff dan tahan lama.

Data Teknis : Masa Pengeringan : 1-2 jam sebelum lapisan berikutnya
Daya Sebar Teoritas : ±12 m² per liter per lapis
Cara Pengenceran : Kuas / Roll / Semprotan Cat
Pengenceran : Max. 10% dengan air bersih


Untuk Tembok Baru :
Sangat dianjurkan menggunakan “Alkali Resistant Wall Sealer Dan Wall Filler KUDA TERBANG” agar hasil pengecatan lebih maximal dan memuaskan.

Cara Penggunaan :
Permukaan yang dicat harus rata, kering, dan bersih dari debu, kotoran, minyak, karat, kapur, dll. Bila perlu mengencerkan cat, gunakan air bersih max. 10%. Cat tidak perlu diencerkan untuk lapisan berikut atau tembok lama. Sebelum menggunakan cat, aduk sampai rata. Untuk hasil yang terbaik, gunakan 2-3 lapisan. Cat akan mengering setelah ±30 menit dan tunggulah 1-2 jam sebelum mengaplikasikan lapisan berikutnya. Bila ada sisa cat dalam kaleng, tutup rapat kaleng cat dan simpan di tempat yang kering agar dapat digunakan kembali. Langsung bersihkan alat-alat cat setelah selesai digunakan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cat Minyak Kuda Terbang Autolac Synthetic

Cat Tembok Kuda Terbang Trilux Emulsion